Pengumuman terkait Pengurusan Kartu Rencana Studi Smt Ganjil 2015/2016

Salam,

dengan ini saya umumkan kepada seluruh mahasiswa bimbingan akademik saya Dewa Ayu Putu Eva Wishanti, bahwa akan ada penyesuaian terhadap jadwal pembimbingan akademik awal semester yang berbeda dengan dosen lain. Penyesuaian ini terkait dengan absennya saya pada hari Selasa hingga Kamis (25 Agustus – 27 Agustus 2015) dikarenakan mengikuti kegiatan prajabatan dosen yang diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya. Pengumuman kegiatan ini cukup mendadak dan oleh karena itu saya mohon maaf atas ketidaknyamanannya. link kegiatan

Karena kegiatan tersebut, bimbingan dan tanda tangan Kartu Rencana Studi (KRS) akan dapat saya layani di ruangan dosen dengan jadwal berikut ini :

  1. Senin, 24 Agustus 2015 pukul 16-18 WIB
  2. Kamis, 27 Agustus 2015 pukul 17-18 WIB (menyesuaikan kondisi hari tersebut)
  3. Jumat. 28 Agustus 2015 (waktu menyesuaikan, akan diumumkan sewaktu-waktu)

Peraturan pembimbingan akademik dan KRS adalah sebagai berikut :

  1. Mahasiswa membawa transkrip online dan KRS online. Digandakan sebanyak yang dibutuhkan karena saya tidak melayani penandatanganan transkrip di luar jadwal KRS, tidak terkecuali untuk kepentingan beasiswa atau kepentingan lain. Angkatan 2013 menyiapkan seluruh berkas di dalam map plastik berpenjepit kertas warna kuning, sedangkan angkatan 2014 warna biru.
  2. Bagi angkatan 2013 harap menuliskan peminatannya pada sampul depan map plastik tersebut untuk memudahkan bimbingan.
  3. Mahasiswa yang memiliki IPK sementara di atas 3.00 yang berhalangan hadir konsultasi (dibuktikan dengan surat ijin atau dispensasi) dapat mewakilkan pengurusan KRS pada teman yang masih satu bimbingan akademik dengan saya. Pengurusan ini dibuktikan dengan surat kuasa ditulis tangan serta memperhatikan syarat nomor 1 dan 2.
  4. Mahasiswa yang memiliki IPK sementara di bawah 3.00 wajib datang sendiri untuk berkonsultasi. Jika tidak hadir, maka saya tidak bisa menandatangani KRS karena saya diwajibkan melakukan kontrol dan identifikasi masalah studi mahasiswa.
  5. Selama Prajabatan saya tidak melayani segala bentuk komunikasi, karena peraturan panitia yang membatasi komunikasi.
  6. Mohon diingat bahwa periode ini berbarengan dengan ujian skripsi, maka saya sarankan mahasiswa untuk selalu standby di kampus.

Demikian pengumuman ini saya sampaikan. Untuk permasalahan teknis dan daftar mata kuliah yang ditawarkan silahkan mengacu pada web FISIP serta buku panduan akademik.

Terima kasih atas perhatiannya.

Salam, EW

Leave a Reply